Our Feeds

Wednesday, 14 December 2016

webmhs

Final Piala AFF 2016 Indonesia Vs Thailand



Kurnia Meiga; Abduh Lestaluhu, Fachrudin Aryanto, Hansamu Yama, Benny Wahyudi; Manahati Lestusen, Bayu Pradana; Andik Vermansyah, Stefano Lilipaly, Rizky Pora; Boaz Solossa.
Thailand : Thammasatchanan; Kesarat, Chuthuong, Promrak, Bunmatan; Anan, Yooyen, Do, Songkrasin; Charyl Chappuis dan Teerasil Dangda.


Tekanan berbahaya Thailand terjadi lagi pada awal babak kedua, tepatnya menit ke-61. Dari skema serangan balik, Sarawut dan Teerasil lolos dari hadangan barisan pertahanan Indonesia.
Sebelum jatuh dihadang Abduh Lestaluhu, Teerasil lebih dulu memberikan umpan kepada Sarawut yang menusuk ke dalam kotak penalti. Tetapi tendangannya bisa dihalau Kurnia Meiga.

Hanya berselang empat menit, Indonesia bisa mencetak gol balasan melalui tendangan keras Rizky Pora. Bola tembakan Rizky dari luar kotak penalti menembus sisi kiri gawang Kawin Thamsatchanan.

Pada menit ke-70, Indonesia berbalik unggul. Kali ini Hansamu Yama yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menyundul bola umpan sepak pojok Rizky Pora.
Ini adalah gol kedua Hansamu selama Piala AFF 2016, setelah yang pertama ketika melawan Vietnam pada leg pertama semifinal, juga melalui sundulan di stadion ini.

Pada pengujung laga, Indonesia kembali mendapatkan peluang. Ferdinand Sinaga, yang masuk menggantikan Boaz pada menit ke-78, berhasil mengecoh satu bek lawan sebelum melepaskan tendangan.



Akhirnya para pemain idonesia mampu menyelesaikan pertandingan piala AFF 2016 dengan sangat memuaskan,akhirnya ketegangan para pendukung timnas indonesia dibayar lunas dengan kemenangan indonesia atas thailand dengan SKOR  2 - 1 .Kemenangan indonesia atas thailand disambut gembira para pendukung setia timnas indonesia.

Mudah mudahan kemenangan 2 -1 atas thailand akan menjadi awal dari kemenangan timnas kita di pertandingan piala AFF 2016 .ayo berjuang terus timnas indonesia ,tumbangkan semua pemain lawan untuk dapatkan piala AFF 2016


Pertandingan selanjutnya di gelar pada 17 Desember 2016

Prediksi West Brom vs Arsenal 18 Maret 2017

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »