Our Feeds

Jumat, 02 Desember 2016

Rongsokan Tv Chanel

Keajaiban Pada Aksi Demo 212 Di Monas Siang Tadi



http://apdateberita.blogspot.co.id


keajaiban Ketika panitia Super Damai212 kuatir peserta dehidrasi dan kurang air wudhu, ada kejutan: hujan turun saat jelang Jumatan. Awalnya cerah

Massa aksi yang dipimpin Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab membubarkan diri usai melaksanakan salat Jumat dalam Aksi Super Damai 212 di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Jumat (2/12/2016). Aksi yang diikuti jutaan umat Islam untuk mendesak pihak terkait agar segera menuntaskan kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama tersebut berakhir damai

Di bawah hujan yang cukup deras, Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla ikut Salat Jumat bersama massa demo 2 Desember di Monumen Nasional (Monas), Jumat (2/12). Sebagaimana diwartakan Liputan6.com, Jokowi datang ke Monas dengan berjalan kaki dari Istana Negara didampingi JK dan beberapa staf kementerian.

Sebelumnya Jokowi memastikan akan memantau setiap aksi yang dilakukan hari ini. Dalam imbauannya terkait aksi damai 2 Desember, Jokowi meminta massa untuk tak menimbulkan kerusuhan. "(Harapannya) Ya sesuai komitmen‎ bersama yang sudah diajukan, saya kira yang katanya aksi super damai. Super loh, ya," ucap Jokowi.


Di samping itu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun berpesan kepada aparat kemanan untuk tetap mengutamakan perdamaian, sehingga aksi bisa berjalan dengan aman. Jalan dan akses menuju Istana Merdeka telah ditutup dan dialihkan, serta dijaga pasukan keamanan dilengkapi dengan kawat berduri.

Berdasarkan laporan sejak pukul 05.00 WIB, sekitar Monas dan Istana Merdeka hingga Jalan Veteran Jakarta Pusat telah dipenuhi peserta demo 2 Desember yang sebagian besar mengenakan pakaian berwarna putih dengan beberapa di antaranya membawa atribut berupa bendara maupun spanduk.
 
merupakan lanjutan aksi terkait tuntutan proses hukum yang dialamatkan pada Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atas kasus dugaan penistaan agama. Rencananya, aksi yang dihadiri Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla ini akan berakhir seusai Salat Jumat bersama di Monas.

 Prediksi Bola

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »